Langganan New York Times terdongkrak oleh paket konten berita dan gaya hidup
Liga335 – Kantor New York Times terlihat di kawasan Manhattan, New York City, New York, AS, 28 September 2020. /Carlo Allegri Membeli Hak Lisensi , membuka tab baru Ringkasan Perusahaan NYT menambah 230.000 pelanggan khusus digital di Q2 Pendapatan iklan digital naik hampir 19% The Times terbuka untuk lebih banyak kesepakatan AI setelah kesepakatan Amazon, kata CEO 6 Agustus () – Pendapatan langganan triwulanan New York Times melonjak pada hari Rabu (6/8), menunjukkan strateginya untuk menggabungkan konten berita inti dengan penawaran yang lebih berfokus pada gaya hidup membuahkan hasil, membuat sahamnya naik hampir 14% ke rekor tertinggi.
Penerbit (NYT.N), membuka tab baru yang dalam beberapa tahun terakhir ini sangat bergantung pada konten olahraga dari The Athletic, permainan seperti Wordle dan penawaran seperti bagian ulasan produk Wirecutter untuk menarik pengguna karena minat terhadap berita goyah dan ketidakpastian ekonomi menghantam belanja konsumen. Daftar di sini.
Mereka menambahkan sekitar 230.000 pelanggan khusus digital pada kuartal April-Juni, lebih banyak dari perkiraan Visible Alpha yang memperkirakan penambahan 215.800 pelanggan.
itions, mendorong pendapatan langganan digitalnya naik 15,1%. Dari total 11,30 juta pelanggan digital, sekitar 6,02 juta merupakan pengguna paket dan multi-produk. Termasuk pelanggan cetak, jumlah pelanggan keseluruhan sekarang mencapai 11,88 juta.
Perusahaan ini memiliki target 15 juta pelanggan pada tahun 2027. “Kuartal ini, kami melewati ambang batas untuk memiliki setidaknya 50% dari pelanggan kami yang menggunakan bundel atau beberapa produk, yang mana hal ini penting karena pelanggan tersebut terlibat lebih banyak, bertahan lebih lama, dan membayar lebih banyak dari waktu ke waktu,” ujar CEO Meredith Kopit Levien. Perusahaan ini juga mengandalkan beragam podcast populer, termasuk The Daily dan The Ezra Klein Show, dan newsletter seperti DealBook untuk menarik pengguna.
Perusahaan ini juga mengisyaratkan kepercayaan diri untuk kuartal ini, dengan memprediksi pertumbuhan pendapatan langganan antara 8% dan 10%. Para analis memperkirakan kenaikan sebesar 7,3%, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh LSEG. Kesepakatan AI Kopit Levien mengatakan NYT terbuka untuk lebih banyak kesepakatan AI setelah mencapai kesepakatan dengan Amazon.
com pada bulan Mei, kesepakatan lisensi pertamanya yang berfokus pada teknologi. Dia juga mengatakan bahwa perusahaan berada dalam posisi yang baik meskipun terjadi penurunan lalu lintas pencarian untuk penerbit karena meningkatnya penggunaan alat AI seperti ChatGPT. NYT belum mengungkapkan nilai kesepakatan Amazon, tetapi laporan media mengatakan bahwa Amazon kemungkinan akan membayar koran tersebut sebesar $ 20 juta hingga $ 25 juta per tahun.
Pertumbuhan afiliasi, lisensi, dan pendapatan lainnya dari Times diperkirakan akan meningkat menjadi dua digit pada kuartal ini, dari sekitar 6% pada kuartal kedua, karena kesepakatan dengan Amazon. Pendapatan rata-rata per pengguna khusus digital tumbuh 3,2% menjadi $9,64 pada kuartal ini. Hal tersebut mendorong pendapatan lebih dari yang diharapkan sebesar 9,7% menjadi $685,9 juta, sementara laba per saham yang disesuaikan sebesar 58 sen juga melampaui estimasi sebesar 50 sen.
Pendapatan iklan digital melonjak 18,7% menjadi $94,4 juta. Pelaporan oleh di Bengaluru; Penyuntingan oleh Arun Koyyur dan Vijay Kishore Standar Kami: Prinsip-Prinsip Kepercayaan Thomson.